Blog Archive

Free Online PDF to Word Converter

PDF to Word Converter adalah aplikasi yang biasa dipakai oleh sebagian kita untuk mengubah file-file dalam bentuk Portable Document Format (.pdf) kedalam bentuk Document biasa (.doc) sehingga lebih fleksibel untuk kita edit untuk berbagai keperluan.

Dalam postingan kali ini saya akan berbagi info tentang situs – situs penyedia layanan PDF to Word Converter yang dapat kita gunakan untuk mengubah file pdf ke word secara gratis, berikut beberapa diantaranya:

Ubah PDF ke Word dengan PDFTOWORD


PDFTOWORD mengklaim sebagai The Most Accurate PDF-to-Word Converter. Melalui layanan ini kita dapat mengupload file pdf dan mengubahnya menjadi file .doc atau .rtf . File konversi selanjutnya dapat kita ambil melalui link yang dikirim ke alamat email kita.
URL: http://www.pdftoword.com


Ubah PDF ke Word dengan CONVERTPDFTOWORD


CONVERTPDFTOWORD menampilkan interface yang sangat simple dihalaman utamanya, kita tinggal memilih file yang akan di upload dan klik tombil Convert and Download, setelah proses konversi file pdf ke word selesai, kita bisa mendownloadnya secara langsung.
URL: http://convertpdftoword.net/


Ubah PDF ke Word dengan PDF CONVERTER Facebook Edition


Bagi yang suka facebook-an aplikasi pdf-converter ini dapat Anda gunakan untuk merubah file pdf ke word dengan mudah. Hampir sama seperti covertpdftoword, kita bisa langsung mengupload file pdf dan mendownload hasilnya dihalaman yang sama.
URL: http://apps.facebook.com/pdf-converter

Ubah PDF ke Word dengan FREEPDFCONVERT


FREEPDFCONVERT dapat mengubah file pdf yang kita upload, dan mengubahnya kedalam bentuk .doc, .xls dan .rtf freepdfconvert bahkan bisa mengkonversi file pdf yang di password. Sama seperti pdftoword, file hasil konversi dapat kita download lewat link download yang dikirim ke alamat email kita, bahkan dapat kita masukan sebagai attachment bila file yang kita convert berukuran kecil.
URL: http://www.freepdfconvert.com
www.catatanteknisi.com