Blog Archive

Jawbone Prime, Bluetooth untuk BlackBerry

BlackBerry memang lebih familiar dikenal sebagai perangkat canggih penyedia layanan data, layaknya e-mail, Internet, sampai instant messaging, ketimbang sebagai perangkat telepon atau SMS.
 
Masih banyak pengguna BlackBerry yang sering memanfaatkan handset kesayangannya itu untuk telepon, sehingga mereka membutuhkan perangkat Bluetooth nirkabel untuk mendukung mobilitas mereka sehari-hari.

Setelah sukses dengan Jawbone 2, kini produsen perangkat bluetooth itu memperkenalkan produk terbarunya, Jawbone Prime, yang hadir dengan tujuh pilihan warna. Yaitu, hitam, platinum, ungu, kuning, merah, hijau, dan coklat.

Prime hadir dengan desain yang lebih baik dan menarik dibandingkan seri sebelumnya. Bahkan, fungsi fitur yang mampu mereduksi suara bising di belakang penggunanya kini lebih disempurnakan.

Berdimensi 2,1 x 0,5 inci, Prime juga diunggulkan karena beratnya yang sangat ringan, kurang dari 60 gram. Perangkat yang mendukung Bluetooth 2.1 + EDR, 2.0, 1.1, hingga 1.0 ini mampu meladeni talk time penggunanya hingga 4,5 jam (lebih dari 8 hari standby). Namun, parameter ini tetap bergantung pada pola pemakaian dan handset yang digunakan.
Sumber