Blog Archive

Motorola H15 Bluetooth Headset

Motorola H15 Bluetooth HeadsetBila kebanyakan Bluetooth headset mengaplikasikan desain ramping, Motorola H15 ini mengambil bentuk oval yang membuat headset jadi terlihat lebih besar dari ukuran aslinya. Yang lebih aneh lagi adalah posisi mic yang tak dibuat menyatu dengan bodi headset ini. Mic diletakkan pada tuas yang juga berfungsi sebagai tombol power dari peranti ini. Saat digunakan, tuas ini harus ditarik ke arah luar.

Sehingga membuat bentuk keseluruhan headset ini terlihat seperti gembok. Motorola H15 ini cukup nyaman dikenakan. Kait yang ada di bagian atas dari headset ini dirancang dengan cukup baik sehingga memberikan pegangan yang kuat namun di saat yang sama tak menyebabkan bagian luar dari telinga jadi terasa sakit. Beberapa pilihan earpiece yang disertakan dalam satu paket pembelian produk ini, cukup lembut dan nyaman bila dipakai.

Dalam melakukan proses pairing dengan ponsel yang akan digunakan produk Motorola ini memberikan nilai plus. Anda tinggal menghidupkan unit ini dengan cara menarik kait sekaligus tombol power ke arah luar. Selanjutnya Motorola H15 ini akan mencari device lain yang juga berada dalam posisi pairing mode juga. Fitur yang cukup menarik adalah kemampuan headset ini untuk dipasangkan dengan dua ponsel yang berbeda.

Spesifikasi:
Jenis: Bluetooth headset
Operation range: Sekitar 10 meter
Talk Time: sampai 4,5 jam
Stand-by Time: 5-7 hari
Dimensi: 1.54 x 0.94 x 0.47 inches
Berat: 15 gr
Interface: Bluetooth
Bluetooth specification: 2.1 with Enhanced Data Rate
Fitur Lain: Crystaltalk Technology, Easy Pair, Echo Cancellation, Noise Reduction

Motorola H15 Bluetooth Headset

Motorola H15 Bluetooth HeadsetSumber