Blog Archive

Sony Ericsson MW600 Wireless Stereo Headset

Menambah jajaran aksesoris terbarunya, Sony Ericsson Indonesia memboyong satu lagi aksesoris musik terbaiknya ke tanah air. Wireless Stereo Headset MW600. Pada aksesoris kali ini, di samping Bluetooth, Sony Ericsson juga menambah fitur entertainment lain di headset tersebut.
 
Kemampuan speaker headset yang sudah lebih baik ditambahkan pula dengan hadirnya radio FM built-in. MW600 memungkinkan Anda untuk menikmati siaran radio dengan teknologi streaming ke ponsel Anda. Layar sentuh OLED kristal yang dilengkapi dengan easy access control dan informasi RDS (radio data systems) stasiun radio, membuat pengguna cepat beradaptasi dengan aksesoris ini.

Dengan mode low latency, MW600 dapat mereduksi delay time dari ponsel ke telinga penggunanya. Fitur lainnya, selain layar sentuh yang membuatnya elegan, pengguna juga bisa melakukan panggilan telepon secara oral dengan Voice Activated Dialing (VAD) melalui teknologi voice-to-text.

Tak hanya dapat melihat siapa yang melakukan panggilan di layar OLED, fitur yang tak kalah menarik, kabarnya pengguna juga bisa menerima dua panggilan sekaligus, satu melalui ponsel dan satu lainnya melalui headset nirkabel MW600. Sehingga, Anda tak perlu khawatir kehilangan panggilan karena Anda sedang di jalur sibuk.

Secara teknis, speaker headset MW600 mampu menyesuaikan volume secara otomatis dan cepat, jika sewaktu-waktu terlalu besar atau kecil. Selain itu, terdapat eSCO (extended SCO) yang mampu meningkatkan kualitas suara dengan meretransmisikan paket eSCO dan menyisihkan CRC yang error.

Dalam paketnya, Sony Ericsson telah melengkapi perangkat berdimensi 62x15x17,5 mm ini dengan headset 3,5mm. Meskipun disediakan dalam warna hitam dan putih, untuk Indonesia, sementara ini baru hadir MW600 warna hitam. Sayangnya, di Indonesia, Sony Ericsson belum mengumumkan harga resminya.(vivanews)
 
Sumber