Blog Archive

Sony Ericsson PV-720, Headset Bluetooth

Sony Ericsson PV-720Seri Bluetooth™ terbaru ini merupakan headset terbaik dari Sony Ericsson dan menjadikannya produk unggulan dalam pasar Bluetooth™ dikarenakan oleh waktu standby dan talk time nya sekaligus tampilannya yang kecil dan ringan. Model headset ini merupakan headseat terinovatif yang diproduksi oleh Sony Ericsson.

HBH-PV-720 lebih cocok digunakan oleh orang yang memahami fashion yang menginginkan headset canggih dan menonjol. Tersedia dalam tiga model cover, ear hooks yang dapat dilepas yang terpasang pada kalung hitam metalik, headset ini sesuai bagi mereka yang ingin menggabungkan fleksibilitas dengan mobilitas tinggi.

Untuk memaksimalkan kenyamanan, ear hooks pada ponsel ini dapat dicopot dan tersedia dalam berbagai ukuran. Jangka waktu talk time HBH-PV-720 adalah 11 jam dan standby selama 800 jam. Headset ini memiliki keuntungan dalam menerima telepon secara wireless dan memberikan kemudahan bagi pengguna untuk tetap menelepon meskipun sedang berkendara, di kantor, di rumah atau berbelanja.

Sony Ericsson PV-720
  Sumber